Sistem Teknologi Informasi

 

Pada saat ini E-Government adalah teknologi informasi yang dapat meningkatkan hubungan antara pemerintah dan pihak-pihak lain. Penggunaan teknologi informasi ini kemudian menghasilkan hubungan bentuk baru seperti: G2C (Government to Citizen), G2B (Government to Business), dan G2G (Government to Government). Dengan adanya E-Government, teknologi informasi memiliki peran yang sangat penting bagi pemerintah untuk melakukan sosialisasi berbagai kebijakan, pemberdayaan masyarakat termasuk kerjasama antar pemerintah, masyarakat, dan pelaku bisnis untuk memperkenalkan potensi wilayah, parawisata, dan sebagainya.

 

Pada masa yang akan datang Teknologi Informasi akan digunakan sebagai salah satu bentuk pengambilan keputusan politik dan kebijakan strategis lainnya. Konsep tersebut telah muncul di beberapa negara maju, selain itu masyarakat dapat menyampaikan aspirasi secara langsung kepada para eksekutif dan legislatif pemerintah baik melalui e-mail, forum elektronik maupun melalui web yang dibangun instansi pemerintah setempat. Informasi ini akan sangat penting untuk kegiatan transaksi baik rutin, periodik, maupun insidental dan akan menyediakan banyak informasi dengan cepat dan tepat.

 

KWARSA HEXAGON sebagai Konsultan Penyedia Jasa melalui spesifikasi bidang Teknologi informasi memberikan jasa layanan berupa:

  1. Software Planning, Analysis, Design, Implementation and maintenance.
  2. Software Engineering and Development.
  3. Management Information System (MIS) Development.
  4. Web Design/ Development.
  5. Geographic Information System (GIS) Development.
  6. Network Development and Management.
  7. Micro Controller Development.